Jumat, 29 April 2011

KHUSUS UNTUKMU

KAU
Kau .......
Kau buat aku tertarik padamu...
Kau buat aku jatuh cinta padamu....
Kau buat aku rasakan manisnya cinta....
Kau beri aku janji janji yang menjanjikan
Kau beri aku jaminan kebahgiaan....
Kau.........
Kau mulai tunjukkan sikapmu....
Kau mulai buatku ragu.....
Kau buatku berfikir akan dirimu......
Mungkin......
Mungkin aku terlalu bodoh.....
Mungkin aku salah memberi semuanya.....
Mungkin aku tak berarti di hadapmu......
Aku....
Aku rasakan kau berbeda....
Aku mulai resah dan gelisah......
Aku tak lagi yakin akan dirimu....
Kau......
Kau akhirnya buat aku sakit dan kecewa...
Kau lupa akan kata-katamu sendiri.......
Kau lupa akan janji janjimu sendiri.....
Kau ku harap mengerti mengapa aku bertahan disini.....
Maaf....
Maaf jika ku tak sempurna....
Maaf aku tak kan bertahan jika terus tersakiti....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar